
PRAKTIKALITAS DAN EFEKTIVITAS LKPD TERINTEGRASI STEM PjBL PADA MATERI MINYAK BUMI TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afridhonal, A., Effendi, E. 2021. Pengembangkan Bahan Ajar Elektronik LKPD yang Terintegrasi STEM-PjBL pada Materi Termokimia di SMAN 1 Gunung Talang. EntalpiPendidikan Kimia, 2(2): 17-25.
Amri, S. 2013. Pengembangan dan Model Pembelajaran dalam Kurikulum. PT. Prestasi Pustakaraya. Jakarta
Arikunto, S., Jabar. 2004. Evaluasi Program Pendidikan. Bumi. Aksara. Jakarta
Brady, E. J. 1999. Kimia Universitas, Asas dan Struktur. Edisi kelima Jilid Satu. Binarupa Aksara. Jakarta
Bransford, J. D., Stein, B. S. 1984. The IDEAL Problem Solver: A Guide for Improving Thinking, Learning, and Creativity. W. H. Freeman. New York, NY
Dwynda, I., Effendi, E. 2020. Development of Integrated LKPD STEM-PjBL (Science, Technology, Engineering, and Mathematics-Project Based Learning) in Petroleum Material. Edukimia, 2(3): 100-105.
Hake. 1999. Analyzing Change/ Gain Score. Indiana University. USA
Sani, R. A.. 2018. Pembelajaran Saintifik untuk Implementasi
Kurikulum 2013. PT. Bumi Aksara. Jakarta
Syafe’I, S.S., Effendi. 2020. Pengembangan LKPD Terintegrasi STEM-PjBL (Science, Technology, Engineering, and Mathematics Project Based Learning) pada Materi Termokimia. Edukimia. 2(2): 85-90
Yuliawati Y. M. S. 2019. Perancangan Dan Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis Android
Pada Mata Pelajaran Sistem Komputer (Studi Kasus Kelas X Rpl SMK Negeri 2 Padang).
Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi. 6(1): 80-86.
DOI: http://dx.doi.org/10.33578/jpk-unri.v8i2.7857
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.